Kamis, 08 Desember 2016

Ini Dia Manfaat Kartu Pasien


Kartu Pasien atau kartu rumah sakit adalah kartu yang sering kita lihat apabila kita sedang berobat di sebuah rumah sakit atau klinik. Kartu Pasien merupakan kartu yang digunakan di rumah sakit, sebagai data pribadi, yang terdaftar sebagai pasien. Kartu Pasien h arus dibawa jika Anda akan kembali ke rumah sakit untuk perawatan ataupun Kontrol, sehingga akan lebih mudah bagi rumah sakit untuk segera mengetahui sakit pasien ataupun keluhan karena didalam Kartu sudah terdapat riwayat penyakit masing-masing pasien. Kartu Pasien juga mungkin fungdi VIP card / diskon untuk beberapa rumah sakit.

Kartu Pasien umumnya menggunakan kartu yang berbahan PVC dengan teknik cetak offset dengan penuh warna di kedua sisi, dan data pasien yang meliputi nama, nomor pasien dan barcode biasanya bisa di cetak sendiri dengan menggunakan Printer Kartu. Tapi kami juga menerima jika semuanya dijasakan di tempat kami. Kami tidak hanya memcetak Kartu Pasien Anda, tapi kami juga menerima Jasa Desain untuk Kartu Pasien yang Anda butuhkan.

Kualitas Cetak Kartu di kami yaitu Tidak Luntur, Tidak Patah, dan Tidak Terkelupas. Jadi Anda tidak perlu takut lagi apabila Kartu Anda tercuci ataupun kehujanan. Kami juga memberi garansi apabila kartu yang kami cetak Luntur, Patah, ataupun terkelupas.

Spesifikasi Umum Kartu Pasien:

·                     Ukuran: CR80 (86mm x 54mm)
·                     Tebal: 0,76mm
·                     Bahan: PVC
·                     Desain: dua sisi penuh warna
·                     Percetakan Proses: Digital Printing Percetakan / Sablon / Offset
·                     Opsional: barcode, strip magnetik, embossing, hologram, UV dan scurity printing lainnya
·                     Harga: Call tergantung qty, semakin banyak qty semakin murah


Kegunaan Kartu Pasien :
·                     Memudahkan Pasien pada saat pendaftaran
·                     Memudahkan untuk mencari data pasien
·                     Membuat tertib administrasi
·                     Untuk menentukan riwayat kesehatan pasien

Kapasitas produksi di tempat kami mencapai 40.000 pcs/hari, jadi kami akan memberikan pengerjaan yang cepat. Langsung saja kontak Hotline kami untuk mendapatkan penawaran yang menarik dari kami.

PT NUSA FORTUNA CIENTRO INDONESIA
Telp. (021)88981407. (021)8876639. (sms/wa) 082295362100 (Rahmat)
Pusat produksi kartu pasien untuk kebutuhan Rumah Sakit, Klinik, Apotik dan lain-lain. Tersedia Berbagai Ukuran dan Desain yang menarik, kuat dan warna yang tahan lama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar